Neymar Ingin Lawan Beckham

Neymar / DaylifeSAO PAOLO - Penyerang Brasil Neymar mengatakan, dirinya akan merasa terhormat bila bisa berhadapan dengan David Beckham di ajang Olimpiade 2012 di London.

Pemain Santos ini bertemu dengan mantan kapten Inggris itu pada pertandingan MLS tahun lalu, dan mengungkapkan hal itu merupakan peristiwa yang menyenangkan. Dirinya pun ingin mencoba merasakan bermain melawan Beckham bila pemain berusia 36 tahun itu ikut ambil bagian dalam Timnas Inggris di Olimpiade.

"Akan menjadi menyenangkan untuk bermain melawan David Beckham. Untungnya saya punya kesempatan untuk bertemu dengannya tahun lalu, dia sangat baik dan itu akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain di lapangan yang sama seperti dirinya tahun ini di London," kata Neymar seperti dilansir Goal, Jumat (27/1/2012).

Pemain berusia 19 tahun ini juga menginginkan medali emas di Olimpiade mendatang karena dirinya belum pernah merasakan sensasi merebut medali emas di ajang empat tahun tersebut.

"Ini adalah mimpi saya, saya menunggu untuk bermain di London dan melihat ke depan untuk itu. Brasil belum pernah memenangkan medali emas dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk membawa medali emas. Ini sangat penting untuk semua orang di sini," paparnya.