Scholes: Saya Kangen Main Bola

Foto: Paul Scholes/Getty ImagesMANCHESTER - Paul Scholes membuat keputusan mengejutkan dengan kembali dari masa pensiun pada bulan ini. Alasan Scholes sederhana. Dia mengaku kangen bermain sepakbola.

Scholes akan bermain membela Manchester United hingga akhir musim ini. Sejak memutuskan untuk kembali merumput, gelandang berjuluk Ginger Prince ini sudah bermain tiga kali dan menceploskan satu gol.

Scholes baru membeberkan alasannya untuk menerima ajakan Sir Alex Ferguson, untuk kembali bermain. Ginger Prince mengatakan hasratnya untuk kembali bermain sangat besar, karena dia kangen bermain sepakbola.

"Saya merindukannya lebih dari yang saya duga. Pada akhir musim kemarin, saya berpikir itu adalah keputusan yang tepat untuk gantung sepatu," demikian pengakuan Scholes kepada MUTV, Sabtu (28/1/2912).

"Tanyakan saja kepada para pemain yang sudah pensiun, mereka semua akan merindukan masa ini. Saya juga merindukannya dan memutuskan untuk kembali bermain," lanjut mantan gelandang Timnas Inggris ini.

Pada 31 Mei 2011, Scholes memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai pemain sepakbola. Tapi pada 8 Januari 2012 kemarin, gelandang 37 tahun ini menerima ajakan Ferguson untuk kembali bermain, karena United mengalami krisis pemain.

"Setelah datang ke Carrington dalam tiga atau empat bulan terakhir, dan masih berlatih bersama tim cadangan, saya benar-benar merindukan momen ini dari pada yang saya pikirkan," tandasnya.