Galliani Akui Gagal Dapatkan Tevez

Foto: Adriano Galliani/ReutersMILAN - Wakil presiden Adriano Galliani mengaku gagal mendapatkan servis Carlos Tevez. Maka dari itu, AC Milan memutuskan untuk meminjam Maxi Lopez dari Catania.

Juara bertahan Serie A itu memang berjanji akan memperkenalkan pemain baru mereka pada Jumat waktu setempat, sambil berharap bisa mendatangkan Tevez ke San Siro pada menit-menit terakhir.

"Kami nyaris menemui kata sepakat dengan City. Jika pada pukul 18.30 waktu setempat seseorang bertanya siapa yang akan bergabung, maka saya akan mengatakan Tevez. Dalam hal apapun, hubungan kami dengan City cukup baik," jelas Galliani.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, saya sudah tidak bisa melakukannya lagi. Kami berusaha untuk mendatangkan Tevez, tapi situasi tidak berubah," sambung tangan kanan Silvio Berlusconi tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tevez telah menunggu hingga Jumat petang, seperti yang dijanjikannya. Kami akan berbicara dengan City lagi pada Juni mendatang," tegasnya dilansir dari Goal, Sabtu (28/1/2012).

Meski gagal mendapatkan Tevez, Milan berhasil mendapatkan penggantinya. Dia adalah Lopez yang dipinjam dari Catania. Rossoneri mendapatkan pilihan untuk mempermanenkan statusnya, jika penampilan mantan penyerang Barcelona itu memuaskan.

"Saya sudah memberikan janji kepada Catania dan Lopez. Dia adalah seorang penyerang yang tangguh dan sudah siap membela Milan," tandasnya memuji penampilan Lopez.