Aguero: Tevez Kembali, Penting Bagi City

Aguero & Tevez (Foto: Getty)MANCHESTER – Striker Manchester City Sergio Aguero percaya kembalinya Carlos Tevez ke Etihad Stadium akan turut berperan dalam persaingan The Citizens merebut gelar Premier League.

Tevez memang telah meminta maaf kepada pelatih Roberto Mancini atas perilakunya menolak melakukan pemanasan dalam pertandingan Liga Champions melawan tuan rumah Bayern Munich tahun lalu, dan bukan tak kemungkinan dua pekan lagi pemain internasional Argentina bisa merumput lagi.

"Saya senang dengan kembalinya dia ke dalam skuad, karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," kata Aguero seperti dilansir The Sun, Sabtu (25/2/2012).

"Saya berbicara beberapa kali dengan dia, saat dia tak di sini. Dia adalah seorang profesional dan terserah dia untuk memutuskan tentang masa depannya,” ujar Aguero yang juga kompatriotnya di Albiceleste.

Menurut Aguero, kedatangan Tevez juga bisa membantu City dalam persaingan gelar menghadapi Manchester United. Aguero juga mengakui, selama beberapa tahun terakhir Tevez masih menjadi salah satu bomber terbaik dunia.

"Saya senang dia kembali, saya berpikir kembalinya mungkin penting bagi kami untuk menghadapi periode penting musim ini. Dia menjadi salah satu striker terbaik dunia selama beberapa tahun terakhir,” papar mantan pemain Atletico Madrid.

"Persaingan untuk gelar memang berada di tangan kami sendiri, jika kami bisa mempertahankan ritme kami, Saya tidak berpikir Manchester United bisa melewati kami,” tandasnya.