Carragher Enggan Remehkan Spurs

Jamie Carragher. (Foto: Getty Images)LIVERPOOL - Pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai bila Tottenham Hotspur adalah tim yang cukup fantastis pada musim ini. Namun, ia tetap yakin bila timnya tetap dapat mengalahkan Spurs, di Anfield, Selasa (7/2).

Pada musim ini tim asuhan Harry Redknapp memang menjadi tim kuda hitam di Premier League dengan penampilannya yang cukup cemerlang. Bahkan, Liverpool saja sukses dihajar 4-0 di paruh pertama Premier League, September lalu.

Kini keduanya akan kembali bentrok di Anfield. Carragher sangat yakin bila timnya dapat membalaskan dendam meraih kemenangan. Meskipun, ia menilai bahwa The Lilywhites adalah tim yang cukup mengesankan pada musim ini dan ia tidak ingin meremehkannya.

“Bagi saya Spurs adalah tim yang cukup mengesankan pada musim ini. Saya tahu bila mereka bukan tim papan atas tapi mereka tetap tim yang hebat untuk disaksikan. Mereka bermain dengan cepat dan hebat dan saya yakin mereka akan tampil seperti saat di White Hart Lane,” ungkap Carragher seperti dilansir oleh Goal, Sabtu (4/2/2012).

“(Kekalahan) itu merupakan kekalahan terbesar kita saat menghadapi Spurs. Oleh karena itu, kita harus segera memperbaikinya,” sambung pemain berusia 34 tahun itu.

Pada laga ini tim asuhan Kenny Dalglish akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Spurs nanti. Pasalnya, Luis Surez sudah bisa bermain kembali sejak terbebas dari sanksi FA. Tidak hanya itu saja, sang kapten Steven Gerrard pun telah dalam kondisi yang fit.