Dalglish: Kontribusi Carroll Fantastis

Andy Carroll Rayakan Gol dengan Para Pemain Liverpool (Foto: Daylife)WOLVERHAMPTON - Ada satu hal yang membuat Kenny Dalglish senang ketika Liverpool menggasak Wolverhampton 3-0. Hal itu adalah gol indah yang dicetak Andy Carroll, yang membuat Dalglish melontarkan pujian.

Menurut Dalglish, penyelesaian akhir Carroll ketika mencetak gol pertama bagi The Reds sangatlah bagus. Wajar, pasalnya, Carroll mencetak gol lewat tendangan half-volley memanfaatkan umpan terukur seorang Charlie Adam.

“Kami senang dengan semua orang. Untuk gol pertama, itu adalah penyelesaian yang hebat. Umpan yang hebat dari Charlie Adam dan penyelesaian yang hebat dari Andy, yang bermain sangat baik,” puji Dalglish pada Carroll, seperti dilansir dari Goal, Rabu, (1/2/2012).

Dalglish merasa sejauh ini performa Carroll selalu bagus selama membela tim asal kota pelabuhan tersebut, meski keran golnya masih tersendat. Pelatih asal Skotlandia itu pun memberi pemaparan contoh penampilan bagus Carroll di laga penting Liverpool.

“Dia adalah pemain Liverpool, dan dia akan banyak memberi kontribusi bagi kami. Dia memberi satu umpan di hari Sabtu bagi Dirk Kuyt yang mencetak satu gol ke gawang Manchester United dan melakukan hal yang sama bagi Bellamy ketika melawan Bolton,” papar Dalglish.

Carroll memang hanya mencetak satu gol dalam laga tersebut. Namun, Dalglish tidak menilai Carroll dengan satu gol itu saja, melainkan kontribusi sang striker secara keseluruhan dengan mengatakan,“Bila Carroll mencetak gol, maka ia mendapatkan gol. tetapi secara keseluruhan kontribusinya fantastis.”