Falcao: Peluang Lazio Belum Habis!

Radamel Falcao (Foto: Daylife)MADRID - Atletico Madrid berhasil menang 3-1 ketika berkunjung ke kandang Lazio dalam leg pertama babak 32 besar Europa League. Walau begitu, penyerang Atletico, Radamel Falcao menolak menghapus peluang Lazio untuk menang dan lolos babak selanjutnya.

Memang kemenangan tersebut membuat tim racikan Diego Simeone itu lebih berpeluang lolos. Walau begitu bukan berarti Lazio tidak bisa menyengat balik, dan menjadi tim yang lolos bila mampu menang dengan skor setidaknya 3-0 di kandang Atletico Madrid.

“Kami hanya memiliki waktu 90 menit dan peluang bagi Lazio belumlah habis. Lazio adalah tim yang sangat berbahaya dan kami tidak bisa tampil dengan menganggap mereka bukan ancaman,” tutur Falcao, dilansir dari Goal, Rabu (22/2/2012).

“Kami harus menunjukkan sikap yang sama dari leg pertama dan menunjukkan permainan terbaik kami di Madrid,” tandasnya.

Falcao sendiri menjadi aktor intelektual kemenangan Atletico atas Lazio dengan dua gol yang dicetaknya pada leg pertama. Sejauh ini mantan pemain FC Porto tersebut telah mencetak 19 gol bagi tim yang bermarkas di stadion Vicente Calderon tersebut.