Sneijder Sempat Tergiur Tawaran Zenit

Wesley Sneijder. (Foto: Reuters)MILAN - Wesley Sneijder kembali membuat sensasi. Bintang Inter Milan itu mengaku sempat tergiur dengan tawaran yang diberikan oleh Zenit St Petersburg, pada Januari kemarin.

Ya, berita kepindahan Sneijder memang bukan sebuah hal yang baru. Mantan gelandang serang Real Madrid itu memang sempat digosipkan akan memperkuat Manchester United dan Manchester City, pada bursa transfer Januari kemarin.

Meski demikian, Sneijder mengakhiri segala spekulasi dengan memutuskan untuk bertahan dengan Inter. Bahkan, allenatore Claudio Ranieri juga mengharapkan Sneijder untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Namun, Sneijder kembali mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Gelandang asal Belanda ini mengaku sempat tergiur dengan tawaran beberapa klub di bursa transfer musim dingin kemarin, termasuk dari Zenit.

"Saya memang tergoda untuk meninggalkan klub. Saya memang mendapatkan beberapa tawaran menarik dari banyak klub dan juga Zenit St Petersburg. Tawaran itu sangat menarik. Zenit terus menekan dengan tawaran itu," jelas Sneijder.

"Tidak ada yang salah dengan tawaran dari Zenit, tapi pada saat itu saya mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk meninggalkan Inter. Namun, kami lihat apa yang terjadi pada akhir musim nanti," tandasnya kepada Voetbal International, Rabu (22/2/2012).