Mazzarri Hindarkan Gol Away Chelsea

Walter Mazzarri (foto:Getty Images)NAPLES - Pede tingkat tinggi diusung pelatih Napoli Walter Mazzari dalam menjamu Chelsea di leg pertama Liga Champions dini hari nanti. Mazzarri tampaknya sadar betul dengan kondisi lawannya yang sedang mengalami titik kepanikan setelah hasil buruk yang menimpa mereka.

Bermain di kandang, Mazzarri percaya timnya mampu mengalahkan raksasa London tersebut. Tapi itu semua tergantung dengan permainan anak-anak asuhnya di lapangan, jika mereka bisa menghasilkan permainan sempurna, maka kemenangan bakal diraih I Pertenopei, julukan Napoli.

“Kami bisa mendapatkan hasil, meskipun kami membutuhkan permainan terbaik kami. Kalau cuma permainan yang spesial di lapangan saja semua klub juga bisa, tapi kami membutuhkan permainan yang sempurna,” ujar Mazzarri, seperti dilansir Goal, Selasa (21/2/2012).

Mazzarri juga sadar kalau lawan yang mereka hadapi bukanlah tim eceran. Chelsea telah bermain di Liga Champions lebih dari 100 pertandingan. Jadi siapapun tahu kalau timnya bukanlah tim favorit di pertandingan ini.

Pelatih asal Tuscani ini juga cukup prihatin dengan keadaan The Blues saat ini. Baginya keadaan Chelsea saat ini bukanlah merupakan peluang bagi timnya untuk memenangkan pertandingan dini hari nanti.

“Apa yang telah dilakukan Chelsea di Premier League tidaklah relevan. Di sini kami bermain hanya dua pertandingan, bukan di liga, dan mereka memiliki banyak pemain hebat yang bisa mengubah permainan menjadi cepat,” sambungnya.

Mazzarri juga mencoba membandingkan antara Chelsea dan Manchester City, di mana mereka memiliki permainan yang sama. Permainan yang bagus, para pemain yang bagus dan tekanan yang tinggi.

“Saya harap Chelsea tidak akan menemukan permainan mereka, karena itu akan membuat kami kesulitan. Kami harus berhati-hati. Yang terpenting adalah Chelsea tidak mencetak gol di sini,” tandasnya.