Juventini Cilik Minta Juve Tak "Mencuri"

Aksi Juventini Cilik (Foto: Twitter)TURIN - Laga AC Milan kontra Juventus yang berakhir 1-1 melahirkan banyak kontroversi. Kekecewaaan pun datang dari berbagai kalangan.

Dalam laga tersebut, kubu Milan memang merasa sebagai pihak yang dirugikan. Pasalnya, gol Sulley Muntari diabaikan wasit, meski dalam tayangan ulang terlihat jelas bola telah melewati garis gawang sebelum dibuang keluar oleh Gianluigi Buffon.

Namun anehnya, kali ini kekecewaan muncul dari kubu Juve. Seorang fans cilik Juventus bernama Cristian justru meminta timnya untuk tidak bertindak curang, karena usai pertandingan tersebut, Juventini cilik ini mengaku sering dilecehkan teman sekelasnya.

Protes pun dilakukan Cristian dengan membentangkan sebuah spanduk yang meminta kubu Juve untuk berhenti bersikap curang. Foto aksi Juventini cilik ini pun ramai diperbincangkan setelah muncul di akun twitter resmi AC Milan, @Milanello.

“Juve, bisakah kalian berhenti mencuri? Sebab, teman-teman sekelas saya di sekolah selalu menyebut saya pencuri,” tulis Cristian dalam spanduk yang dibentangkannya.

Aksi Cristian ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, fans cilik Inter Milan bernama Filippo juga melakukan hal yang sama. Saat itu, Filippo juga membentangkan spanduk yang intinya meminta agar timnya Inter Milan segera meraih kemenangan, karena tidak ingin selalu diejek teman sekolahnya karena Inter selalu menelan kekalahan.(acf)