Kisah Tragis Mittelfeldspieler Bayern

Foto: Danijel Pranjic batal ke Everton/ n-tvMUNICH – Nahas betul nasib yang menimpa Daniel Pranjic. Gelandang Bayern Munich itu kecewa berat dan tak tahu bagaimana memendam rasa malu dan kekesalannya. Bagaimana tidak, Pranjic yang sudah yakin akan hengkang dari Bayern, ternyata urung berangkat.

Alkisah berawal dari pertengahan bulan Januari, di mana Everton meminati gelandang serba bisa tersebut. Gayung pun bersambut dengan si pemain yang memang sudah tak betah berlama-lama menghangatkan bench Die Roten.

Negosiasi pun terjadi di antara manajemen The Toffees dan Bayern. Meski masih progres dan deadline bursa transfer sudah mendesak, Everton pun kian meyakinkan untuk memboyong Pranjic dari Allianz Arena.

Sial bagi pilar internasional Kroasia tersebut – di penghujung pasar transfer musim dingin, Pranjic sudah terlanjur yakin akan pindah. Bahkan Pranjic sudah rampung mengepak koper dan berada di bandara.

Tapi yang terjadi malah anti-klimaks. Bayern menutup kemungkinan transfer Pranjic karena Everton tak mampu memenuhi biaya transfer yang diminta Bayern. Pranjic pun marah karena Bayern dianggap menghalangi langkah besarnya ke Premier League.

“Saya sudah punya kesepakatan dengan Everton untuk kontrak selama dua setengah tahun. Saya bahkan sudah bersiap di bandara menunggu pesawat. Saat itu saya merasa bahagia karena saya tahu Everton amat serius dan mereka punya rencana besar buat saya,” kata Pranjic berkisah.

“Tapi sekarang semuanya berakhir dan ini bencana buat saya. Saya tak bisa mendeskripsikan perasaan negatif yang saya alami. Bayern menginginkan banyak uang dari transfer ini dan semua orang tahu bahwa Everton takkan mampu membayar permintaan Bayern,” tutup, seperti dinukil Soccernews, Kamis (2/2/2012).