Milan Lebih Difavoritkan Menang

Pemain andalan Milan, Zlatan Ibrahimovic yang diperkirakan akan absen lawan Juventus (Foto: Getty Images)TURIN – Milan akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu (26/2) nanti. Keduanya adalah tim yang memiliki kans besar meraih gelar Scudetto musim ini, namun presiden Juventus, Beppe Marotta menilai tim lawan akan lebih difavoritkan sebagai pemenang.

Laga yang akan dihelat di San Siro pada Minggu (26/2/2012) dinihari WIB tersebut adalah laga krusial bagi kedua tim. Pasalnya, kedua tim tengah dalam performa terbaiknya.

Oleh karena itu, Marotta merasa skuad Massimiliano Allegri itu dianggap lebih layak difavoritkan. Meskipun, ia sendiri cukup senang dengan apa yang telah dicapai oleh klubnya saat ini.

“Milan akan menjadi favorit dalam laga ini. Mereka adalah sang juara bertahan Italia dan saat ini termasuk dalam delapan tim yang cukup di kompetisi Eropa (Liga Champions,” ungkap Beppe Marotta seperti dilansir Football-Italia, Selasa (21/2/2012).

”Namun, bagaimana pun juga kita tetap senang dengan apa yang telah kita dapatkan dan capai dalam beberapa waktu belakangan ini. Kita sangat berharap semuanya akan kembali lebih kompetitif lagi,” sambungnya.

Dalam laga tersebut Milan harus bermain tanpa pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic akibat terkena sanksi larangan bermain sebanyak tiga laga di Serie A. Tapi I Diavolo Rosso telah mengajukan banding hingga memunculkan spekulasi Ibra bisa saja turun.

“Saya tak akan berspekulasi apakah Ibrahimovic dapat bermain atau tidak. Saya belum melihat berkas akan banding yang diberikan oleh Milan. Jadi, saya tak bisa memberikan komentar akan hal tersebut,” pungkasnya.(fit)