Tarik-Ulur Rumor Mourinho

Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (Foto: Daylife)MADRID – Masa-masa seperti sekarang, memang isu terkait masa depan José Mourinho tengah meramaikan media Spanyol. Kendati demikian, keyakinan penuh dari klub tetap dijabarkan bahwa Mourinho takkan angkat koper dari Bernabèu.

Mou menjadi pembicaraan media, publik Madrid dan juga pengamat sepakbola, mengenai masa depannya, usai beberapa kali gagal membuat Madridista mengembangkan senyum saat meninggalkan stadion usai Real Madrid melawan seteru abadi, Barcelona.

Sang agen, sumber dekat dan para pengamat kian yakin untuk mengindikasikan Mourinho akan pergi di akhir musim. Bahkan dua klub terdahulu, Chelsea dan Inter Milan, dikabarkan bersedia untuk menampungnya kembali, mengingat masa-masa jaya Inter dan Chelsea ketika dibesut The Special One.

Tapi, direktur Madrid, Emilio Buragueno hadir ke muka, dan hendak menjernihkan suasana. Buragueno tak ingin Mourinho terusik dan yakin 100 persen sang pelatih nyentrik tersebut takkan kemana-mana.

“Saya mewakili Madrid, tak khawatir akan segala keraguan yang hadir terkait masa depannya. Kami masih senang dengan dirinya dan saya yakin dia akan bertahan di klub ini. Rumor tentangnya muncul setiap saat, tapi itu takkan mempengaruhi kami,” jelasnya kepada Canal Plus, Senin (6/2/2012).