Download Aplikasi Chat Terbaru mypeople Messenger

Satu lagi aplikasi chatting muncul, baru-baru ini kita sering melihat iklannya di televisi tak lain itu adalah mypeople messenger sebuah aplikasi instant messenging yang memiliki beberapa keunggulan fitur di antaranya :
mypeople
★ Unlimited, Berkirm-kirim pesan dan panggilan secara gratis!
Anda bisa lebih leluasa dalam melakukan chatting, group chats, free calls dan melakukan panggilan video menggunakan kualitas HD namun harus menggunakan jaringan Wi-Fi di mypeople agar bisa optimal!
hal yang harus anda ketahui adalah menggunakan aplikasi ini benar-benar gratis anda tidak akan di tarik biaya khusu di kartu seluler yang anda gunakan dan yang anda harus bayar hanya layanan data saja.

★ Ada lebih dari 450 sticker yang menarik dan berbeda-beda!
Tampilannya sangat cute, unique dan yang pasti Gratis. Anda bisa menggunakan sticker ini untuk mengekspresikan setiap percakapan yang anda lakukan dengan teman.

★ Anda bisa menghubungkan aplikasi ini di perangkat PC anda ataupun Mobile Device 
Terkonek secara live, jadi percakapan yang terjadi di PC dan mobile benar-benar sama!
Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi : http://durl.me/49igxq

★ Share video dan foto berkualitas tinggi
Tenang saja, ketika anda menggunakan mypeople gambar atau video anda tidak akan mengalami downgrade sehingga menjadi lebih kecil dan kualitasnya menjadi bruk!
Maksimal file yang anda kirim adalah 200MB.
Anda juga bisa memutar secara langsung kiriman berupa mp3 di mypeople.

★ Banyaknya pilihan thema yang tersedia di aplikasi!
Anda bisa mengkostumize tema sesuai dengan selera anda, pilihannya sangat banyak dan semua itu sudah tersedia di dalam aplikasi!
We will continuously update new themes, so freely change your theme as much as you like!

★ Update bahasa
Beberapa bahasa yang support di mypeople messenger adalah Korean, English, German, Russian, Dutch, Italian, Turkish, Portuguese, Malay, Thai, Indonesian, Spanish, French, Japanese, Traditional/Simplified Chinese, Romanian, Arabic, Farsi and Vietnamese.
Anda pengguna Android? Silahkan download mypeople di Google Play sekarang dan nimati banyak fiturnya “Download mypeople on Google Play”