"Tidak Ada Rahasia dari Kesuksesan Saya"

Miroslave Klose (foto: Getty Images)MUNICH - Mantan pemain Bayern Munich, Miroslav Klose mengaku tak ada rahasia satupun untuk mendapatkan kesuksesan yang selama ini diperolehnya. Menurutnya, saat ini merasa dalam bentuk yang sempurna.

Striker Timnas Jerman ini bermain apik ketika negaranya melumat Austria 6-2 pada lanjutan babak kualifikasi Euro 2012. Bukan hanya mencetak gol, Klose juga menjadi aktor dua gol yang diciptakan para pemain Der Panzer.

Namun penampilan yang memukau itu tak bisa dia akui bahwa dia mempunyai sebuah rahasia di balik kesuksesannya.

“Saya merasa dalam bentuk yang sempurna, tapi saya rasa saya tidak punya rahasia (untuk gol saya). Mentalitas saya memegang kuat,” ujar Klose seperti dikutip Goal Minggu (4/9/2011).

Dengan aksi tersebut, Klose membantu skuad besutan Joachim Low untuk memenangkan pertandingan kedelapan pada fase grup kualifikasi untuk memastikan satu tempat di Euro 2012 Polandia dan Ukraina nanti. Klose sendiri sekarang ini telah bergabung ke Lazio, dan meninggalkan klub lamanya yaitu, Bayern Munich pada musim panas ini.