Juventus Siap Salip Milan Rekrut Tevez

Carlos Tevez /DaylifeTURIN - Ada optimisme yang berkembang di Italia bahwa Milan dapat mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City pada Januari nanti, meskipun demikian, Juventus mungkin mencoba untuk membajak Tevez dengan bergerak lebih cepat.

Agen pemain asal Argentina itu mengadakan pembicaraan dengan Wakil Presiden Rossoneri Adriano Galliani, Kamis lalu, di mana kemajuan dalam kesepakatan dilaporkan telah dibuat.

Tevez sedang mencari klub baru setelah dia mengalami masa buruk dengan pelatih Manchester City Roberto Mancini awal musim ini. Tevez dianggap menolak bermain kala City bertanding melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions, Tevez akhirnya dikenai denda dan tak dimainkan oleh Mancini.

Mengingat adanya kemungkinan Antonio Cassano absen untuk enam bulan ke depan, Milan sangat tertarik dengan Tevez, meski ada beberapa kendala secara ekonomis untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Kabar yang berkembang, saat ini menunjukkan Rossoneri mampu membayar City 5 juta euro selama enam bulan masa pinjaman Tevez di klub asuhan Massimiliano Allegri itu. Milan juga akan mendapat opsi langsung untuk mendapatkan Tevez secara permanen di musim panas mendatang dengan mnyediakan dana 20 juta euro.

Namun, menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain mungkin akan lebih sulit mengingat bahwa Tevez dilaporkan meminta gaji 8 juta euro semusim.

Menurut Gazzetta dello Sport pada Jumat (25/11/2011), agen Tevez akan berbicara dengan Juventus pada tahap tertentu hari ini untuk melihat apa yang bisa mereka tawarkan.

Raksasa Turin saat ini dipenuh dengan pemain depan mengingat bahwa mereka memiliki Amauri, Alex Del Piero, Vincenzo Iaquinta, Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Luca Toni dan Mirko Vucinic dalam skuad mereka. Jika Tevez benar-benar datang, tiga striker setidaknya harus hengkang agar komposisi di lini depan Bianconeri seimbang.