"Milan Kalah karena Kurang Beruntung!"

Kevin-Prince Boateng (Foto: Daylife)MILAN - Pasca kekalahan AC Milan 2-3 dari Barcelona, gelandang Milan, Kevin-Prince Boateng memuji penampilan Barcelona, dan menganggap tim asal Catalan itu sebagai tim terbaik di dunia. Walau begitu, Boateng juga merasa timnya tidak layak kalah.

Milan berhasil menunjukkan penampilan mengesankan dalam laga melawan Barcelona dini hari tadi. Kejar mengejar angka terjadi dalam laga yang digelar di San Siro, dimana menurut Boateng timnya sedang dijauhi dewi fortuna.

“Kami memiliki laga yang hebat hari ini, kami bermain baik. Barcelona adalah tim hebat, tetapi kami memang tidak beruntung,” ujar Boateng seperti dilansir dari Goal, Kamis (24/11/2011).

AC Milan berhasil mengumpulkan 8 poin di Grup H sehingga walau kalah, tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hal inilah yang disyukuri Boateng, yang nampaknya masih tidak bisa menyembunyikan kekagumannya dengan performa Barcelona.

“Biar bagaimanapun, yang terpenting adalah lolos ke fase knock out. Skuad Pep Guardiola adalah yang terbaik di dunia, tetapi hari ini bisa dilihat bahwa kami juga kuat ketika kami fokus,” tandasnya.