Ibra Puas Jebol Gawang Barca

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai cetak gol ke gawang Barcelona (foto: AP Photo)MILAN – AC Milan memang kalah atas Barcelona dengan skor 2-3 di San Siro. Namun, bagi striker Zlatan Ibrahimovic, dia mengaku puas mencetak gol ke gawang Barcelona. Tapi rasa puasnya ini bukan merupakan ungkapan kekesalan terhadap tim yang dibesut Josep Guardiola tersebut.

Ibra memang memiliki masalah dengan Guardiola, setelah dia mengeluarkan curahan hatinya yang sedikit menyentil pelatih asli Catalan tersebut. Pada laga melawan AC Milan, Ibrahimovic sukses merobek jala Viktor Valdez lewat sepakan kaki kirinya.

“Gol saya? Ini bukan masalah pribadi. Saya katakan apa yang terjadi hanya itu saja. Mari kita lihat masa depan,” ucap Ibra, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (24/11/2011).

Pada pertandingan dini hari tadi, Ibra mengaku senang bisa melawan tim terkuat di dunia dan mereka melakukannya dengan baik, mencetak dua gol. “Ini kami lakukan dengan menyamakan dua kali kedudukan. Tapi kami tidak dapat mendapatkan gol yang ketiga,” ujar mantan pemain Barcelona tersebut.

Tapi bagaimanapun juga, Ibra mengaku tidak akan mengungkit-ungkit masalah pribadinya dengan menegaskan permainan yang dilakukan timnya sangat hebat, meski harus mengalami kekalahan.