Mancini: Peluang Kami Hanya 30 Persen

Roberto Mancini pesimistis dengan kelolosan Manchester City/Getty ImagesMANCHESTER – Manajer Manchester City, Roberto Mancini menilai peluang timnya hanya tinggal 30 persen usai kekalahan 1-2 dari Napoli pada Rabu (23/11) dinihari tadi.

“Saya ingin bilang bahwa Napoli memiliki peluang 70 persen dan kami hanya punya 30 persen. Itu (lolos) tidak bergantung kepada kami dan itulah masalahnya,” kata Mancini dikutip dari Super Sport.

“Target kami di Liga Champions adalah lolos ke babak berikutnya tapi kini segalanya bergantung kepada tim lain. Dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Jika Villareal bermain dengan serius maka tidak ada alasan bagi kami takkan melaju ke babak selanjutnya,” lanjutnya.

Sekalipun City memenangkan 11 dari 12 pertandingannya di Liga Inggris tapi mereka mengalami kesulitan ketika berkiprah di Liga Champions. “Tidak ada penjelasan, saya takkan berusaha mencari alasan,” kata Mancini.

“Kami punya tim yang kuat, kami memainkan sepakbola yang bagus, kami selalu bermain untuk menang tapi terkadang kami kalah. Memang penting untuk memenangi laga melawan Bayern tapi hidup kami takkan berhenti di sini jika akhirnya kami gagal lolos,” jelas Mancini.