Sandro: Spurs Harus Targetkan Juara Liga

Sandro (Foto: Daylife)LONDON - Bek Tottenham Hotspur, Sandro merasa timnya harus lebih percaya diri dalam menargetkan hasil akhir Premier League di musim 2011/2012 ini. Bahkan, Sandro merasa Tottenham harus percaya bisa memenangkan juara Premier League di musim ini.

Sandro merasa timnya selalu menargetkan hasil yang kurang maksimal dan ambisius. Hal inilah yang dipermasalahkan oleh bek asal Brasil tersebut, dan menurutnya adalah hal yang baik bila Spurs membuat target tinggi.

“Kami selalu memiliki peluang di setiap laga yang kami mainkan. Saya tahu ada banyak pembicaraan mengenai harapan untuk (meraih) peringkat empat dan saya tentu saja juga menyukai hal itu,” tutur Sandro seperti dilansir dari Tribalfootball, Sabtu (26/11/2011).

“Kami harus menatap yang lebih baik dari peringkat empat. Mengapa kami tidak berakhir di peringkat dua? Ya, tim lain memiliki pendapat mayoritas tentang hal itu dan ada beberapa pihak yang berbagi ambisi kami,” imbuhnya.

Menurut pemain berusia 22 tahun tesebut tidak ada yang salah bila skuad The Lilywhites memasang target juara liga. Hal itu tentunya dibarengi usaha maksimal dalam setiap laga dan dengan itu, Sandro percaya Spurs bisa meraih hasil terbaik.

“Kami harus percaya bahwa kami bisa memenangkan liga dan memperjuangkan itu. Anda tidak bisa menargetkan satu tempat secara umum saja, anda harus melakukan yang terbaik yang anda bisa dan melihat hasil itu membawa anda kemana,” tandasnya.