Mazzarri Marah & Bingung dengan Keputusan Wasit

Walter Mazzarri (foto:Daylife)NAPLES - Pelatih Napoli Walter Mazzarri merasa Napoli telah melakukan segala upaya saat menghadapi AS Roma. Tapi ketidakberuntungan dan keputusan wasit menjadi penghambat timnya meraih hasil maksimal.

Napoli secara mengejutkan takluk atas tamunya, AS Roma dengan skor telak 1-3, di depan publiknya sendiri, San Paolo. Pada pertandingan itu, Mazzarri juga mengatakan Serigala Roma bermain sempurna. Terutama pada Erik Lamela yang telah merepotkan pertahanan Il Partenopei.

“Roma memiliki skuad sempurna dan Erik Lamela ditakdirkan untuk menjadi seorang juara. Kami tahu sekarang kami dalam bahaya untuk pertandingan ke depannya,” ujar Mazzarri seperti disitat Football-Italia, Senin (19/12/2011).

Meski begitu, Mazzarri menilai timnya bermain bagus dan dia senang dengan penampilan pasukannya. “Kami harus menerima hasilnya. Inilah sepakbola, Anda menang dan suatu saat anda kalah,” sambungnya.

Tapi yang Mazzarri tak habis pikir adalah mengapa wasit menganulir gol Edinson Cavani. Sebab apabila gol itu sah, maka Napoli bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hal ini pula yang membuatnya merasa marah dan bingung dengan hasil pertandingan dini hari tadi.

Selain itu, wasit kembali menganulir gol Napoli. Kali ini gol Christian Maggio dianulir wasit karena menilai bek Italia tersebut terlebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Leandro Greco.

“Hal itulah yang ingin saya katakan tentang wasit. Saya harap di pertandingan nanti kami sedikit lebih beruntung. Karena hasil yang sesungguhnya tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan,” tandasnya.