Dalglish Puas dengan Pencapaian Liverpool

Kenny Dalglish (Foto: Daylife)LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, mengutarakan kepuasannya dengan pencapaian Liverpool sejauh ini. Bahkan Dalglish merasa musim Liverpool kali ini relatif sukses dibanding musim lalu.

Musim lalu, Liverpool memang tengah terpuruk, hingga akhirnya King Kenny kembali datang untuk mengangkat performa Liverpool. Kini tim yang berbasis di Merseyside itu telah mencapai final Piala Carling, lolos dari babak ke empat Piala FA dengan menyingkirkan Manchester United.

“Para pemain pantas mendapatkan semua kredit. Mereka mempunyai musim yang relatif sukses, mereka menempatkan diri di posisi yang bagus,” ujar Dalglish, dilansir dari Goal, Sabtu (18/2/2012)

Pada tahun lalu, sekarang ini kami tidak berada di kedua kompetisi (Piala FA dan Piala Carling) dan hanya berselisih empat poin dengan tim di posisi empat,” imbuhnya.

Walau begitu, Dalglish merasa ini bukanlah akhir dari perjuangan The Reds. Pelatih asal Skotlandia ini merasa harus lebih berkembang dan menjadi tim yang lebih baik bila menginginkan hasil yang terbaik di musim ini.

“Kami puas dengan apa yang telah kita selesaikan sejauh ini tetapi kami ingin mendorong dan berkembang lebih dari kami sekarang,” tandasnya.