Tevez Belum Merasa Tenang di City

Carlos Tevez. (Foto: Daylife)MANCHESTER – Pertikaian Carlos Tevez dan Roberto Mancini akan segera berakhir yang mana keduanya sudah saling membuka diri. Namun, Tevez masih merasa belum tenang akan status dirinya di Manchester City tapi ia menyatakan siap untuk kembali berjuang akan nasibnya tersebut.

Seperti diketahui, Tevez telah bertolak ke kota Manchester kemarin malam usai menghabiskan waktu di Argentina karena telah dibekukan oleh pelatih Roberto Mancini dan juga timnya. Dirinya akan segera melakukan rangkaian tes kesehatan kembali dan latihan bersama rekan-rekannya di City.

Seperti yang dilaporkan oleh BBC, Rabu (15/2/2012), Tevez  telah datang ke tempat latihan para punggawa The Citizens pada pukul 16.45 waktu setempat memakai mobil Hummer usai menjalani tes kesehatan.

Kembalinya ia ke City juga sambut dengan suka cita oleh rekan-rekannya di City salah satunya datang dari Joleon Lescott. Ia mengatakan senang dengan menyambut kembalinya Tevez, serta Yaya dan Kolo Toure yang telah mengikuti Piala Afrika.

''Semua pemain sangat senang untuk kembalinya, Carlos, Kolo (Toure) dan Yaya (Toure) demi membantu mewujudkan mimpi tim ini,” tulis Lescott dalam akun Twitter-nya.

Namun, sambutan suka cita kembalinya Tevez dari rekan-rekanya di tim dan para fans, tidak membuat seorang Tevez merasa tenang. Pasalnya, Mancini pernah berkata tidak akan memainkan kembali mantan pemain West Ham tersebut. Tetapi, ia siap untuk kembali bangkit bersama timnya tersebut.

“Saya cukup senang saat Mancini berkata akan menyambut saya kembali. Tapi, ia juga pernah berkata tidak akan memainkan saya lagi. Jadi, saya tidak tahu. Namun, Saya telah siap bermain kembali, mencetak gol, dan membuat suporter kembali percaya pada saya. Saya sadar ini akan terasa sulit, tapi saya siap menerima tantangan ini,” jelasnya pada Sky Sport, Rabu (15/2/2012).

Terkait, masalah kebugarannya Tevez menyatakan kalau dirinya tidak perlu mendapatkan latihan yang cukup ekstra dari klubnya demi mengembalikan kebugarannya. Pasalnya, Tevez mengakui kalau dirinya tetap menjalani latihan walau dirinya sudah tidak bermain dalam tiga bulan terakhir ini.

“Saya tetap berlatih dengan sendiri dan saya bisa kembali bermain dalam dua minggu kedepan. Manchester City tidak perlu memberikan latihan ekstra dua kali sehari. Saya bisa melakukan semuanya sendiri,” pungkasnya.(acf)