Iaquinta: Saya Akan Kembali, Juventus

Vincenzo Iaquinta / DaylifeTURIN - Vincenzo Iaquinta bergabung ke Cesena dengan status pinjaman, tetapi dia menegaskan, hal itu bukan merupakan sebuah perpisahan antara dirinya dengan Bianconeri.

Striker berusia 32 tahun ini hampir tidak pernah dimainkan sejauh musim ini saat masih berkostum Juve dan perpindahannya ke Cesena dianggap sebagai salah cara membuka peluangnya untuk tampil di Euro 2012 Juli mendatang.

"Ini bukan sebuah perpisahan. Apakah saya ingin mengambil kembali tempat saya di Juventus? Tentu saja, Ya, terutama karena saya masih memiliki satu setengah tahun kontrak tersisa,” ujar Iaquinta seperti dilansir Football-Italia, Jumat (3/2/2012).

"Saya tidak berpikir hubungan kami berakhir, karena saya selalu melakukannya dengan baik, ketika bermain dan satu-satunya masalah saya adalah beberapa cedera,” kata mantan pemain Udinese ini.

Iaquinta juga mengatakan, kalau hubungannya dengan pelatih Antonio Conte baik-baik saja. Dia pun selalu ingin kembali ke Juve karena perlakuan suporter yang selalu menyambutnya dengan baik.

"Saya meninggalkan Pelatih Antonio Conte dan klub dengan baik-baik, sementara para fans selalu memperlakukan saya seperti pemain besar. Sekarang saya harus fokus pada Cesena dan, mudah-mudahan, dengan demikian saya bisa kembali ke Juve," pungkasnya.