Miyaichi Terinspirasi Wilshere

Dengan dipinjamkan ke Bolton, Ryo Miyaichi (tengah) ingin meniru apa yang dilakukan Jack Wilshere/AP PhotoBOLTON – Pemain sayap Arsenal Ryo Miyaichi mengaku tak masalah dipinjamkan ke Bolton. Miyaichi malah menyambut antusias petualangan barunya ini karena terinspirasi kisah sukses Jack Wilshere di Stadion Reebok dua musim silam.

Winger internasional Jepang berusia 19 tahun ini dipinjamkan The Gunners ke Bolton di hari terakhir bursa transfer Januari. Miyaichi akan berkostum The Trotters hingga akhir musim ini.

Miyaichi yang sebelum ini juga sempat dipinjamkan ke Feyenoord menyatakan bahwa Bolton sesuai dengan gaya permainan dirinya. Tipikal permainan Miyaichi adalah senantiasa menggiring bola melewati lawan.

“Gaya saya adalah mendribel bola jadi saya sangat senang hadir di sini. Saya bermain melawan Bolton di Carling Cup beberapa bulan lalu. Saya terkesan karena mereka tim yang sangat bagus secara teknik dan senang melakukan umpan,” kata Miyaichi panjang lebar di situs resmi Bolton, Kamis (2/2/2012).

“Dua hari lalu Jack Wilshere memberi tahu saya bahwa Bolton merupakan klub yang bagus dan mereka memiliki suporter yang hebat. Dia berkata saya akan menjadi pemain yang lebih baik di sini,” ujar Miyaichi.

“Saya melihat apa yang Jack lakukan di sini dua tahun silam. Tentu saja, saya ingin seperti dia dan bermain baik bagi Bolton,” harap Miyaichi.