Ibra: Saya Sudah Melakukan Hal Bodoh!

Dalam gambar ini terlihat tangan Zlatan Ibrahimovic (kanan) menampar wajah Salvatore Aronica (tengah)/Getty ImagesMILAN – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengakui kalau dirinya telah melakukan hal yang cukup bodoh saat timnya melawan Napoli, Minggu (5/2/2012). Akhirnya, Ibra pun bersedia untuk meminta maaf atas sikapnya tersebut.

Seperti diketahui, dalam laga yang berlangsung di San Siro itu Ibrahimovic harus diganjar kartu merah oleh wasit Nicola Rizzoli, karena perbuatannya yang telah menampar bek Napoli, Salvatore Aronica. Ibra sendiri pada akhirnya tidak ingin menyalahkan siapa pun atas kartu merah yang diterima olehnya tersebut. Ia mengakui kalau semua itu karena kesalahannya yang cukup bodoh.

“Saya sudah melakukan hal yang cukup bodoh. Itu telah terjadi dan saya harus belajar mengakui diri saya salah. Saya tidak perlu melihat kembali tayangan ulang di televisi dengan apa yang telah saya perbuat. Saya cukup kacau saat itu,” jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Selasa (7/2/2012).

Akibat perilakunya tersebut Ibra akhirnya dijatuhi sanksi larangan bermain sebanyak tiga laga. Tiga laga tersebut antara lain melawan, Udinese, Cesena, dan Juventus. Pihak klub pun berencana melakukan banding dan berharap pemain asal Swedia itu dapat bermain saat Milan bertemu dengan Juventus.

“AC Milan akan mengajukan banding atas hukuman yang melarang Zlatan Ibrahimovic tampil di tiga pertandingan," demikian pernyataan klub pada situs resminya.(acf)