Milito Bidik Tiga Poin di Roma

Diego Milito. (Foto: Reuters).MILAN - Inter Milan berusaha untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Oleh sebab itu, Diego Milito menegaskan Inter harus mencuri kemenangan saat menyambangi markas AS Roma.

Saat ini, klub yang bermarkas di kota Milan itu tertinggal lima poin dari peringkat ketiga Udinese. Namun, Inter terancam tambah sulit menggeser Udinese, seandainya tidak mampu mengalahkan Roma.

Seperti diketahui, Inter gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu bermain 4-4 melawan Palermo, dalam pertandingan lanjutan Serie A, midweek kemarin. Milito menegaskan perjalanan ke Roma adalah pertandingan yang harus dimenangkan.

Milito mengenang kesuksesan mengalahkan Roma dalam pertandingan Coppa Italia, 18 bulan lalu. "Ya, itu adalah pertandingan yang fantastis. Saya berhasil mencetak gol dan itu adalah tiga dari tropi pertama kami," jelas Milito dilansir Goal, Sabtu (4/2/2012).

"Saya berharap kami bisa mampu mengalahkan Roma lagi pada saat ini, memainkan sebuah pertandingan yang luar biasa, mencoba untuk meredam kualitas mereka dan meraih kemenangan. Kami membutuhkannya," tandas penyerang asal Argentina itu.

Sementara itu, pertandingan Serie A antara Inter melawan Roma sendiri dipastikan akan berlangsung pada Minggu. Ini dikarenakan hujan salju yang menutupi stadion.