The Reds Menatap Dua Piala

Kenny Dalglish (Foto: Daylife)LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish merasa timnya kini hanya berkonsentrasi pada pertandingan melawan Brighton di babak kelima FA Cup yang akan berlangsung malam ini di setadion Anfield.

Setelah badai kontroversi yang menimpa striker The Reds Luis Suarez, Dalglish yakin kini semuanya telah berlalu dan Liverpool kini bisa fokus merebut gelar. Gelar yang dibicarakan pelatih asal Skotlandia ini adalah FA Cup dan Carling Cup.

"Ini adalah masalah yang seperti biasa bagi kami sekarang," kata Dalglish. Tidak boleh ada lagi yang mengambil fokus kami dan kami mengapresiasi atas dukungan yang kami miliki di klub ini," tambahnya seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (19/2/2012).

"Semuanya telah ditangani, dan sekarang kami harus berkonsentrasi pada sepakbola dan pastikan bahwa pikiran kami sepenuhnya terfokus pada bagaimana lolos ke babak berikutnya di FA Cup, papar mantan pelatih Blackburn Rovers ini.

"Saya kira semua orang sekarang hanya berkonsentrasi pada pertandingan melawan Brighton,” lanjutnya.

Di ajang Carling Cup, Liverpool mencapai babak final dan akan menghadapi klub divisi Championship Cardiff City pada pekan depan. FA Cup dan Carling Cup memang dijadikan target oleh klub kota pelabuhan Inggris ini.

"Kami telah membahas segala sesuatu yang kami harus atasi sebelumnya dan sekarang kami hanya menghindari masalah seperti itu dan berpikir bagaimana caranya tetap terus menang dan mencapai tempat terbaik bagi kami," tandasnya.