Di Maria Sumringah Bela Madrid Lagi

Angel Di Maria (Foto: Reuters)MADRID – Winger Real Madrid Angel Di Maria mengaku sangat gembira bisa kembali beraksi di lapangan saat Los Blancos menghancurkan Racing Santander 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (19/2/2012) dini hari WIB.

Pemain internasional Argentina ini dimasukkan di babak kedua dan mencetak gol ketiga Madrid dalam laga itu. Kemenangan ini juga menjadikan Madrid unggul 13 poin dari peringkat kedua Barcelona, kendati Blaugrana baru bermain Senin (20/2/2012) melawan Valencia di laga lanjutan La Liga.

Ini menjadi penampilan pertama Di Maria sejak Desember lalu, setelah mengalami mantan pemain Benfica ini mengalami cedera paha. Di Maria pun sangat senang dengan penampilannya kali ini.

"Saya sangat senang untuk semuanya," kata Di Maria kepada televisi Real Madrid seperti dilansir Goal, Minggu (19/2/2012). "Saya telah kembali ke tim setelah waktu yang lama, saya mencetak gol dan kami memenangkan pertandingan, lanjutnya.

"Saya bisa bermain melawan Levante, tapi kami memutuskan bahwa lebih baik jika saya berlatih satu pekan lagi sebelum kembali ke lapangan. Dan semuanya berjalan dengan baik," ungkap pemain berusia 24 tahun ini.

Di Maria kemudian menekankan bahwa pihaknya tidak berpikir tentang kemungkinan bahwa Barca bisa kehilangan poin dalam pertandingan melawan Valencia.

"Kami hanya berpikir tentang diri kita sendiri,” tegasnya.

"Jika kami terus menambah tiga poin setiap pekan, kita tidak akan kehilangan gelar La Liga," tandasnya.