Allegri: Milan Harus Tampil Lebih Baik!

Massimiliano Allegri (Foto: Daylife)MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, berharap timnya tampil dengan kekuatan yang lebih baik kala bersua Arsenal di Emirates Stadium. Allegri juga berharap agar penyerang timnya, Zlatan Ibrahimovic mampu mempertahankan momentum untuk tampil bagus.

AC Milan sejatinya mengantongi keuntungan setelah berhasil menang telak 4-0 dari Arsenal, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro. Walau begitu, Allegri enggan jumawa dan yakin Arsenal akan tampi beda di kandang sendiri.

“Saya berharap tim saya mampu menghadapi Arsenal dengan kekuatan yang lebih baik dibanding leg pertama, karena kami tahu itu (mencari kemenangan) tidak akan mudah meski kami punya keunggulan yang didapat pada leg pertama,” ungkap Allegri, disitat dari Football-Italia, Senin (5/3/2012).

Allegri pergi ke London dengan bekal penampilan impresif AC Milan yang membantai Palermo dengan skor telak 4-0. Allegri pun menyempatkan untuk mengulas sekilas pertandingan melawan Palermo tersebut.

“Kami tampil sangat baik melawan Palermo, terutama di babak pertama. Setelah jeda kami lebih bijak dalam mengontrol tempo dan tampil dengan serangan balik untuk gol yang ke empat,” jelasnya.

Allegri juga berharap Ibra mampu meneruskan performa apiknya di laga melawan Arsenal. Penyerang asal Swedia tersebut tampil trengginas kala mencetak hattrik dalam laga melawan Palermo, setelah sebelumnya dihukum larangan tampil dalam tiga laga.

Ibra kembali dari hukuman larangan tampil selama tiga laga dengan rasa lapar dan antusiasme. Dia mencetak banyak gol dan juga assist di musim ini dan kami harap dia mampu mempertahankan momentum ini,” tandasnya.