AVB: Kemenangan Penting untuk Chelsea

Selebrasi gol oleh Juan Mata dan para pemain Chelsea. (daylife)LONDON – Chelsea akhirnya meraih kemenangan di Stamford Bridge setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderes 3-0, dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (26/11/2011). Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas menilai kemenangan ini merupakan awal dari kebangkitan timnya di musim ini.

“Kita tidak akan mengisi diri kita dengan sikap arogansi, dan saya pikir, akan mengalami suatu periode yang posistif mulai saat ini, “ jelasnya pada situs resmi Chelsea, Minggu (27/11/2011).

"Kami tak akan beralasan mengenai periode buruk dan kami tahu kami tidak dalam performa apik. Kami harus segera kembali meraih hasil-hasil bagus dan terus mendapatkan kemenangan," tambahnya.

Mantan pelatih Porto ini, melihat bahwa timnya harus bisa meraih poin penuh pada setiap laga yang dilakoni oleh The Blues.

"Sangat penting untuk kita untuk meraih kemenangan ini, dan kita sangat berusaha untuk memangkas jarak dengan Manchester United dan Newcastle United. Dan untuk terus menjadi tim ancaman di klasemen, kita harus konsisten dengan terus meraih kemenangan,” ujarnya.

“Kita akan segera melawan Newcastle dan juga bertemu dengan pemuncak klasemen (Manchester City) nanti, dan kita akan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sangat berkualitas,” sambung Villas-Boas.

Kemenangan atas Wolves ini merupakan kemenangan pertama bagi The Blues dari tiga pertandingan yang telak dilakoninya. Tiga poin yang berhasil diraihnya, membuat mereka berada diperingkat kelima dengan raihan 25 poin, dan terpaut sembilan poin dari Manchester City.