Juve Bantah Dekati Tevez

Foto: Carlos Tevez/ReutersTURIN - Muncul rumor Juventus dikabarkan tertarik terhadap untuk menggaet Carlos Tevez pada bursa transfer Januari ini. Namun, rumor itu langsung dibantah oleh manajemen Bianconeri.

Rumor mengenai Tevez akan meninggalkan Etihad Stadium memang terus berkembang. Sejumlah tim Serie A dikabarkan tertarik untuk meminang penyerang asal Argentina tersebut. Mereka adalah AC Milan dan Juve.

Bahkan, menurut salah seorang agen FIFA bernama Giuseppe Riso, mereka akan bertemu untuk membahas mengenai transfer Tevez, dalam waktu dekat ini.

Namun, pertemuan terpaksa ditunda dan sekarang direktur olahraga Juve Giuseppe Marotta menegaskan Bianconeri tidak akan meminang mantan bintang Manchester United itu.

"Tevez adalah salah seorang pemain yang tidak membuat kami tertarik," demikian komentar Marotta sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Senin (28//11/2011).

"Sama sekali tidak, kami tidak tertarik. Jika kami memang sedang mencari seorang penyerang, maka kami akan tetap tenang dan mencoba mengevaluasi apa yang dibutuhkan," tandasnya.