Pepe: Hasil Imbang Senilai dengan Kemenangan

Foto: Simone Pepe / ReutersTURIN – Pemain Juventus, Simone Pepe mengatakan hasil imbang 3-3 saat melawan Napoli, Rabu (30/11) seperti sebuah kemenangan bagi timnya. Hal ini terkait kerja keras yang dilakukan para punggawa si Nyonya Besar yang mampu membalikan keadaan setelah tertinggal 3-1.

"Hasil imbang yang kita dapatkan senilai dengan sebuah kemenangan. Tim ini telah bersatu dan kita telah menunjukkan sikap pantang menyerah hingga bisa menyamakan kedudukan,“ ujarnya seperti dilansir oleh Sky Sport, Rabu (30/11/2011).

Pepe pun yang menyumbangkan gol untuk Juventus di menit-menit akhir ini, tidak menyangka dengan gol yang diciptakannya. Bahkan ia menilai ada unsur keberuntungan dalam golnya tersebut.

“Saya mangakui ada sedikit keberuntungan dengan gol yang saya buat, namun anda pun pasti menginginkannya dalam sebuah permainan sepakbola,” ungkap pemain berusia 28 tahun ini.

Juve yang turun dengan formasi 3-5-2 ini, cukup membuat Pepe nyaman dengan posisinya di tengah bersama Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

"Saya cukup merasa nyaman bermain dengan posisi tengah dan lebih ke dalam. Menyenangkan sekali berada di peran ini, kredit juga untuk rekannya di lini tengah,” ujarnya.

“Pemain seperti Arturo Vidal dan Andrea Pirlo memberikan dukungan bagi setiap pergerakan saya, dan itu jelas sangat membantu," tutupnya.

Walaupun bermain imbang, hasil ini tidak mengubah posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 26 poin, dan dibayangi oleh AC Milan dengan 24 poin.(acf)