"Kenny adalah Liverpool, Liverpool adalah Kenny"

Pepe Reina (Foto: Daylife)LIVERPOOL - Pujian mengalir dari Pepe Reina kepada pelatih Liverpool saat ini, Kenny Dalglish. Kebangkitan Liverpool dan stabilitas performa Liverpool menjadi alasan bagi Reina melantunkan sanjungan terhadap Dalglish.

Dalglish memang dianggap sosok yang paling tepat di mata para Liverpudlian untuk menggantikan Roy Hodgson musim lalu. Permintaan para Liverpudlian tersebut dikabulkan karena Dalglish dipilih menjadi pelatih dan hasilnya sekarang adalah menanjaknya performa The Reds.

“Kami semua gembira. Saya pikir kini kami menemukan diri kami dalam situasi yang lebih stabil. Kenny adalah salah satu perwujudan janji dari pemilik, dan Kenny adalah Liverpool, Liverpool adalah Kenny,” ujar Reina seperti dilansir dari Goal, Rabu (30/11/2011).

“Dia menjadi yang terbaik selamanya, jadi para suporter sangat bahagia dan saya pikir cara tim ini menunjukkan permainan berada dalam jalur yang benar. Kini kami ingin terus berjalan dan berkembang,” tambahnya.

Kiper timnas Spanyol tersebut nampaknya merasa Liverpool kini ditangani orang-orang yang tepat. Keseimbangan dalam tubuh manajemen membuahkan semangat bagi Reina untuk memberikan yang terbaik bagi tim asal kota pelabuhan tersebut.

“Kami telah menemukan keseimbangan yang tepat di luar lapangan dengan adanya determinasi dari pemilik untuk terus maju. Stabilitas sudah ada di sana (manajemen Liverpool) dan kini tinggal dari kami (pemain) memberikan hasil (yang terbaik),” tandasnya.