"Tevez Cuma Bercerita Perasaannya Dulu"

Carlos Tevez.(foto:Daylife)MANCHESTER - Rujuk Carlos Tevez dan pelatih Roberto Mancini sepertinya semakin dekat, sebelum wawancara terbaru striker bengal itu mengudara tadi malam. Tapi
ucapan Tevez bahwa Mancini memperlakukannya seperti “anjing”, diperkirakan akan meledakkan lagi prahara di Etihad.

Namun, anggapan itu ditepis agen Tevez Kia Joorbchian. Menurut dia, Tevez datang ke Manchester City dengan niat baik  setelah dia tidak bermain dalam satu pertandingan pun sejak September.

Apa yang diceritakan Tevez di dalam wawancara terbarunya hanya sebatas menceritakan perasaannya saat itu di mana dia bersitegang dengan Mancini saat laga Liga Champions melawan Munich September tahun lalu.

“Apa yang Carlos (Tevez) jelaskan dalam interview-nya adalah mengenai apa yang dirasakannya saat itu. Klub dan Carlos telah berbicara dengan cara positif, dan dia mengatakan dia siap meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya,” kata Kia Joorbchian seperti dikutip The Dailystar, Selasa (14/2/2012).

Meskipun begitu Joorbchian mengaku sejatinya Tevez tidak merasa bersalah atas insiden yang membuat dia terlempar dari skuad City dan dikenai denda pemotongan gaji. Namun persoalannya kini sudah selesai. Tevez dan Mancini telah bertemu dan membahas isu itu dalam pertemuan tertutup, dan perkembangannya sangat bagus.
Demikian, Joorbchian meminta mulai saat ini isu tersebut tidak perlu mendapat porsi terlalu besar dan lebih baik semua orang kembali ke persoalan di lapangan.

“Dia ingin kembali. Tujuan utamanya adalah membantu City untuk merebut gelar musim ini.”