Di Matteo Siap Berikan yang Terbaik

Roberto Di Matteo (kanan) dan Andre Villas-Boas (kiri). Foto: Getty ImagesLONDON – Pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo, menyatakan bila timnya harus segera melangkah lagi dan tidak terlarut dalam kesedihan usai pemecatan Andre Villas-Boas. Di Matteo juga siap memberikan yang terbaik bagi The Blues hingga akhir musim ini.

Villas-Boas telah resmi dipecat oleh klub setelah dianggap tidak mampu membawa Chelsea ke dalam jalur kemenangan pada musim ini. Terlebih, harus menelan beberapa kekalahan yang cukup mengenaskan.

Roberto Di Matteo yang ditunjuk Villas-Boas untuk menjadi asistennya di Chelsea, saat ini malah diangkat menjadi pelatih sementara The Blues hingga akhir musim. Dengan tugas barunya itu Di Matteo meminta semua untuk tetap fokus dan terus melangkah ke depan.

”Hal ini (pemecatan Villas-Boas) akan menjadi hal cukup berat bagi banyak pihak di klub ini. Andre sudah memberikan banyak hal ke dalam klub. Ia sudah memberikan perubahan dan kita akan memanfaatkan apa sudah ia berikan selama ini, “ ungkap Di Matteo seperti dilansir situs klub, Selasa (6/3/2012).

”Saya cukup senang bisa kerja bersamanya dan kita akan selalu menjadi sepasang temana. Namun, kita harus kembali melangkah ke depan demi klub ini dan meraih hasil yang kami butuhkan di Premier League, Liga Champions, dan FA Cup. Saya siap memberikan yang terbaik bagi klub bersama pemain-pemain di sini,” tandasnya.(acf)