Torres Dapat Dukungan dari Hodgson

Fernando Torres (foto: Getty Images)WEST BROMWICH - Performa striker Chelsea Fernando Torres memang belum menemui kata ‘terbaik’, tapi beberapa dukungan datang untuk mantan pemain Liverpool ini. Tak terkecuali dari pelatih West Bromwich Albion, Roy Hodgson.

Hodgson yang pernah melatih Torres sangat yakin performanya akan kembali menanjak, tentunya saat menghadapi klubnya malam ini, West Bromwich Albion. Menurutnya, Torres merupakan salah satu pemain yang berkualitas yang pernah dilihatnya.

“Tidak diragukan lagi Fernando (Torres) akan kembali ke masa kejayaan saat dia masih di Liverpool, karena dia merupakan pemain berkualitas dan juga pemain yang baik,” ungkap Hodgson, seperti disitat Yahoospoorts, Sabtu (3/3/2012).

Sejak dibeli Chelsea dari Liverpool, pemain berbandrol 50 juta pounds ini bermain buruk dan belum menunjukkan taringnya sebagai salah satu pemain yang patut diwaspadai di Premier League.

“Ketika Fernando mencetak gol lagi, dia tidak akan menjadi pemain yang berbeda, tapi dia akan tetap menjadi pemain yang kita kenal selama ini,” sambung mantan pelatih The Reds ini.

“Banyak yang saya suka darinya dan dia ingin kembali bermain baik, saya berharap kebangkitannya tidak merepotkan kami,” tandasnya.