Benzema: Angka Penuh Jadi Prioritas

Karim Benzema.(Foto: Getty Images)MADRID – Gol pamungkas dari Karim Benzema pada laga kontra Levante dini hari tadi, tak kalah pentingnya dari hattrick yang ditorehkan Cristiano Ronaldo. Meski senang, tapi gol penutupnya hanya dianggapnya menjadi pelengkap prioritas merebut tiga angka.

Angka penuh tersebut, amat penting artinya. Terlebih dengan tambahan tiga angka tersebut, jarak mereka dari tim terdekat, Barcelona, kian jauh. Real Madrid mantap menjadi Liderés klasemen, dengan selisih 10 angka dari sang seteru abadi.

Akan tetapi, Ariete internasional Prancis tersebut tak ingin terlalu senang, karena akan masih banyak laga krusial di depan mereka. Jarak 10 angka belum menjadi jaminan bahwa mereka yang akan merebut gelar La Liga musim ini.

“Pertandingan yang hebat. Kami masih nyaman di puncak, tapi kompetisi masih jauh dari kata selesai. Kami harus terus bekerja keras karena liga masih panjang,” jelas Benzema.

“Kami semua bahagia dengan kemenangan (4-2) dari Levante. Saya pun senang dengan gol penutup saya, tapi kemenangan menjadi hal yang penting dan menjadi prioritas,” tuntasnya, sebagaimana dinukil laman resmi klub, Realmadrid.com, Senin (13/2/2012).