Pilar Milan Satu Per Satu Pulih

Kevin-Prince Boateng (keempat dari kiri) dan Alessandro Nesta (kelima dari kiri) sudah mulai berlatih lagi bersama skuad AC Milan/AP PhotoMILAN – Kabar bagus bagi AC Milan. Alexandre Pato, Alessandro Nesta, dan Kevin-Prince Boateng dipastikan sudah bisa dimainkan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal pada Rabu (15/2/2012) lusa.

Pato, Nesta, dan Boateng absen ketika Rossoneri mengalahkan Udinese 2-1 di Stadion Friuli pada Sabtu (11/2/2012) lalu. Dalam laga tersebut, Milan bahkan kehilangan 13 pemain regulernya karena berbagai alasan. Zlatan Ibrahimovic dan Mark Van Bommel misalnya, tidak bisa bermain akibat larangan bertanding.

Seperti diberitakan Football-Italia, Senin (13/2/2012), pada Minggu (12/2/2012) kemarin, Pato, Nesta, Boateng plus Mathieu Flamini sudah mulai berlatih bersama skuad Rossoneri pascacedera yang mereka alami. Mario Yepes dan Alberto Aquilani juga dilaporkan semakin mendekati kesembuhan dari cederanya.

Dengan demikian, bisa dipastikan pelatih Milan, Massimiliano Allegri bisa menurunkan kekuatan terbaiknya ketika menjamu The Gunners di San Siro. Leg kedua di Stadion Emirates baru akan dilangsungkan pada bulan depan, tepatnya 7 Maret mendatang.