Ranieri: Sneijder Masih Bahagia

Wesley Sneijder.(foto:Daylife)MILAN - Wesley Sneijder kabarnya tengah digoda klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala. Tapi pelatih Milan Claudio Ranieri mengatakan Sneijder belum memberikan sinyal sama sekali dia berencana meninggalkan klub.

“Apakah dia sedang menuju ke Anzhi? Sejauh ini saya sangat menginginkan tidak, saya harap dia juga,” kata Ranieri dalam situs Inter, Senin (13/2/2012).

Transfer Window di Liga Rusia tidak seperti di tiga liga elite eropa Serie A, Spanyol, dan Premier League, karena baru akan tutup akhir Februari. Sebab itu, tidak tertutup kemungkinan, Sneijder bisa hengkang dari Giuseppe Meazza bulan ini.

Ranieri mengaku telah menanyakan rumor itu langsung ke Sneijder dan gelandang enerjik Belanda itu mengaku masih betah di Inter Milan. “Ya saya bahagia di sini,” kata Ranieri menirukan ucapan Sneijer.

“Dia pemain juara, dia hanya membutuhkan iramanya lagi dan kami harus bekerja keras lagi untuk membuatnya terus mendapatkan suplai bola, seperti biasanya dia menyuplai striker kami. Dia sudah bilang dia senang di sini, jadi saya cukup tenang,” kata Ranieri.