Kolarov, Target Musim Panas Juve?

Aleksandar Kolarov.(Foto: Getty Images)TURIN – Mungkin sederetan Difensore yang dimiliki Juventus saat ini belum bisa memuaskan Antonio Conte. Untuk itu, kabarnya Juve berniat mendatangkan bek anyar di musim panas mendatang, Aleksandar Kolarov dari Manchester City.

Seperti dikutip talkSPORT, Kamis (9/2/2012), Kolarov dianggap menjadi rekrutan potensial yang takkan sulit didapat. Pasalnya, sejak City mendatangkan Gael Clichy dari Arsenal, Kolarov hanya menjadi pilihan kedua di posisi bek kiri.

Arsitek Roberto Mancini lebih suka dengan Clichy karena punya kecepatan dan daya bantu serangan yang dianggap lebih mumpuni. Kondisi ini tentu akan membuat Kolarov takkan pikir panjang jika ada tawaran serius.

Juve berencana untuk bernegosiasi dengan City, jelang jendela musim panas dibuka, karena tentu nantinya tak hanya Juve yang meminatinya. Untuk itu, manajemen Juve kabarnya telah mengontak City, untuk mendapatkan prioritas.

Juventus diketahui bersedia merogoh kocek sebesar 7,5 juta euro atau lebih dari 89 miliar rupiah untuk mendapatkan bek berusia 26 tahun tersebut. Tapi melihat situasi selama lima bulan ke depan, harga tersebut bisa naik ataupun malah turun.