Berba Merasa Tak Bahagia di United

Dimitar Berbatov. (Foto: daylife)MANCHESTER - Dimitar Berbatov mengakui bila dirinya sudah merasa tidak nyaman berada di Manchester United akhir-akhir ini. Pasalnya, ia kerap tidak dimainkan oleh sang pelatih Sir Alex Ferguson pada musim ini.

Seperti diketahui, musim ini memang musim yang cukup menyedihkan bagi seorang Berbatov. Pasalnya, ia kerap diparkir di bench oleh sang pelatih dan hanya diturunkan saat Setan Merah melawan tim-tim kecil saja. Hal ini jelas berbeda dengan musim lalu yang mana ia menjadi pemain andalan bagi United.

Dalam musim ini tercatat dirinya baru bermain sebanyak sepuluh kali saja bersama Setan Merah di ajang Premier League. Pemain asal Bulgaria ini kalah bersaingan dengan para pemain muda seperti Danny Welbeck dan Javier Hernandez pada tim inti United. Alhasil, keadaan tersebut membuatnya cukup tertekan dan tak merasa bahagia di United.

“Saya adalah pemain (Manchester) United, tetapi belakangan ini saya jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain sebanyak yang saya harapkan. Saya tidak cukup bahagia dengan hal itu. Namun, saya tidak dapat menyalahkan siapapun, terutama di depan para media, “ ungkap Berba seperti dikutip Soccernet, Kamis (9/2/2012).

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini memang diisukan akan pergi dari Old Trafford pada bursa transfer Januari kemarin. Namun pada akhirnya, Berba tetap bersama Manchester United dan sedikit berharap adanya perpanjangan kontrak pada bulan Maret mendatang.

“Tidak ada beberapa tawaran yang cukup konkret yang saya dapatkan. Saya telah mendengar akan kabar saya yang siap pindah ke klub lain pada musim panas nanti, tapi semua itu hanyalah spekulasi saja,” ujarnya.

“Namun, saya tidak tahu saya akan berapa lama di sini. Yang saya tahu ada klausul perpanjangan kontrak satu tahun yang otomatis aktif pada bulan Maret nanti. Selebihnya, tidak pernah tahu,” tandasnya.(fit)