Luiz Coba Luruskan Masalah

David Luiz (foto: Getty Images)LISBON -Kisruh di dalam tubuh Chelsea, sempat merebak ketika bek David Luiz mengkritik sikap rekan setimnya, Frank Lampard. Tapi Luiz mencoba meluruskan pernyataannya beberapa saat yang lalu.

Bek 24 tahun ini sebelumnya mengecam rekan setimnya, Frank Lampard dengan mengatakan bahwa gelandang berusia 33 tahun itu harus menerima perintah dari pelatih Andre Villas-Boas seperti pemain lainnya. Luiz sendiri sangat mendukung kebijakan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Tapi dia menyatakan bahwa kritikannya tersebut bukan mengarah kepada Lampard, namun kepada seluruh punggawa Chelsea.

“Di media, Frank (Lampard) kenal saya, dan saya takkan pernah mengatakan tentangnya, saya mengatakan secara umum, saya hanya membicarakan tentang pelatih dan para pemain secara umum,” ungkap Luiz, seperti disitat Independent, Kamis (2/3/2012).

Memang Chelsea akhir-akhir ini sangat disorot karena permainan melempem yang ditunjukkan The Blues selama beberapa bulan ini. Hal ini juga terkait dengan kebijakan AVB yang membangkucadangkan beberapa pemain andalan Chelsea, seperti Lampard, John Terry, maupun Didier Drogba. Keputusan tersebut diisukan sempat membuat kisruh antara pemain dengan sang pelatih.