Ibrahimovic Terkena Hukuman, Inzaghi Bersedih

Filippo Inzaghi (Foto: Daylife)MILAN - Penyerang gaek AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku sedih dengan kasus yang menimpa rekan satu timnya, Filippo Inzaghi. Inzaghi mengaku dirinya dan seluruh tim akan kehilangan Ibrahimovic yang dihukum larangan bertanding tiga laga.

Ibrahimovic sendiri mendapat hukuman karena menampar muka bek Napoli, Salvatore Aronica, di babak kedua laga timnya melawan Napoli yang berakhir 0-0, akhir pekan lalu. Hukuman tersebut dijatuhkan oleh komite disiplin Lega Calcio, sebuah hukuman yang menurut Inzaghi terlalu berat.

“Saya benar-benar sedih dengan kasus yang menimpa Ibra karena selain menjadi rekan satu tim, dirinya juga adalah teman yang sangat dekat. Saya tahu betapa penting dirinya bagi Milan dan kami akan merindukan dirinya,” ujar Inzaghi, dilansir dari Soccerway, Rabu (8/2/2012).

“Saya berharap larangannya hanya dua laga saja, karena tiga laga tampaknya berlebihan. karena tindakannya bukanlah kekerasan,” imbuhnya.

Absennya Ibrahimovic dalam tiga laga bersama Rossoneri membuat kesempatan bagi Inzaghi untuk tampil kembali terbuka. Penyerang berjuluk Super Pippo itu mengaku siap dan berharap bisa melakukan yang terbaik bagi Milan.

“Apakah saya mendapat kesempatan sekarang? Anda seharusnya tidak menanyakan pertanyaan itu pada saya. Saya siap, saya baik-baik saja, dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik.

Walau begitu, Inzaghi juga tetap menegaskan bukan hanya dirinya saja yang mendapat kesempatan dengan mengatakan,“Jelas bahwa ada beberapa pemain lain, ada (Stephan) El Shaarawy, yang masih muda dan tampil bagus, serta Maxi Lopes yang bugar pula.”